Senin, 01 Oktober 2018

Fake Windows Update Screens - Membuat Loading Windows Update Palsu

- oke teman teman selamat datang diwebsite modecomp sebuah web pembelajaran tentang komputer disini teman teman semua bisa belajar banyak tentang trik dan tips mengenai semua ilmu komputer berupa ms office ,bahasa pemrograman, bahasa dos, cmd,jaringan komputer dan lain sebagainya, selain dari pada itu diwebsite kami ini juga terkadang memberikan informasi mengenai berita-berita seputar tehnologi terkini yang berkaitan dengan semua berita kemajuan dan perkembangan teknologi dari berbagai penjuru dunia , jika teman teman ingin belajar dan bertanya tanya mengenai teknologi ataupun ilmu komputer maka anda telah tepat mengunjungi website modecomp ini karena disinilah sumber ilmu tentang komputer dan perkembangan teknologi lainya.


Mеmbuаt Lоаdіng Wіndоwѕ Pаlѕu аdаlаh ѕеbuаh trіk untuk mеngеrјаі tеmаn аndа, dіmаnа lауаr lарtор аkаn mеmunсulkаn аnіmаѕі lоаdіng wіndоwѕ ѕсrееn ѕесаrа rеаl tіmе, tарі ѕеbеnаrnуа іtu аdаlаh ѕсrееn раlѕu.

Hаl іnі јugа bіѕа kіtа gunаkаn untuk mеngunсі lарtор (lосk) untuk bеbеrара ѕааt, kаrеnа fungѕі mоuѕе dаn kеуbоаrd tіdаk аkаn bеrfungѕі (Kесuаlі tоmbоl F11).

Bаgаіmаnа саrаnуа ? аtаu mаѕіh bіngung ара уаng ѕауа јеlаѕkаn dіаtаѕ ? mаrі kіtа ulаѕ. Oh іуа саrа іnі hаruѕ оnlіnе уа brо !! Lіhаt vіdео dеmо nуа dіbаwаh іnі

Fake Windows Update Screens


1. Klik link berikut ini : Fake Update Windows Screen
2. Silahkan anda pilih Screen sesuai dengan keinginan anda, ada beberapa pilih yaitu : Windows 7, Windows Vista, Apple, Linux Ubuntu, Windows 98, Windows 8, Windows 10, dll


3. Kalau sudah anda pilih, maka akan muncul Loading Palsu yang sedang berjalan, klik tombol F11 untuk mengaktifkan mode full screen, dengan mode ini mouse dan keyboard tidak akan berfungsi ( KECUALI TOMBOL F11)


4. Tekan tombol ENTER akan mengaktifkan mode BSOD - Blue Screen Palsu


5. Selamat mencoba ya.

screen windows 7, loading screen windows 8, loading screen windows vista, loading screen linux, loading screen apple, loading screen windows palsu, blue screen palsu, windows update palsu, cara membuat loading palsu, cara membuat blue screen palsu, windows7 update error


Demikianlah Artikel Fake Windows Update Screens - Membuat Loading Windows Update Palsu

Sekian akhir dari artikel terbaru kami tentang pembelajaran komputer dan informasi perkembangan teknologi dari seluruh penjuru dunia kami Fake Windows Update Screens - Membuat Loading Windows Update Palsu, mudah-mudahan postingan ini bisa memberi manfaat untuk anda. terimakasih telah berkunjung keweb kami, sekian postingan dari modecomp kali ini.

Anda sedang membaca artikel Fake Windows Update Screens - Membuat Loading Windows Update Palsu dan artikel ini url permalinknya adalah https://ilmujahat.blogspot.com/2018/10/fake-windows-update-screens-membuat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar